Thursday 27 April 2017

situs telkomsel Kena hack, Tampilannya jadi kata makian internet mahal

Foto Thariq Najmi Octavian. 
Bagi Anda yang membuka situs resmi Telkomsel (www.telkomsel.com) dan ternyata tidak bisa diakses, memang sedang ada kendala. Situs tersebut tengah mendapat serangan dari pihak yang tidak bertangggung jawab. Sebelumnya situs Telkomsel masih bisa diakses namun dengan tampilan yang sudah diubah oleh hacker. Di tampilan homepage situs tersebut, pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut mengungkapkan unek-uneknya soal tarif internet Telkomsel yang dianggapnya kemahalan.Foto Muhammad Sholakhudin Rizan. 
Terkait kejadian ini berikut pernyataan resmi dari Telkomsel yang disampaikan oleh Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati: 
Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut. Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI.


No comments:

Post a Comment